December 19, 2012

Buah Untuk Diet Sehat dan Alami

Buah Untuk Diet Sehat dan Alami
Apakah diet dengan buah-buahan dapat membantu menurunkan berat badan? tentu saja iya, sebab program diet yang aman dan sehat bagi tubuh adalah diet dengan lebih banyak mengonsumsi sayuran dan buah segar dan tentunya harus di imbangi dengan pola makan yang baik dan olahraga yang tertur.

Sekarang ini berbagai macam program diet yang ada menawarkan hasil tubuh sehat dan langsing, tapi kita harus lebih berhati-hati dalam memilihnya.

Untuk itu saya lebih menyarankan diet yang sehat dan alami, selain konsumsi buah-buahan untuk diet anda juga bisa dengan cara mengonsumsi teh untuk pelangsing badan dan baik bagi kesehatan.

Apa saja yang termasuk kedalam jenis buah yang baik untuk diet? kita simak saja dibawah ini.


Acai Berry. Kecil berwarna ungu yang berasal dari Brazil yaitu di kawasan hutan hujan di pedalaman Brazil,

Kenapa Buah Acai Berry baik intuk diet?
Karena buah ini punya kandungan antioksidan yang luar biasa terbukti dapat menambah energi, membakar lemak, dan memperlambat efek penuaan bisa juga sebagai alat pembersih bagi tubuh. Saat ini bermunculan berbagai macam bentuk diet di seluruh dunia dengan menggunakan acai berry ini diantaranya dalam bentuk kapsul dan tablet. 

Semangka. Semangka adalah tanaman merambat yang berasal dari daerah setengah gurun di Afrika bagian selatan, memiliki kulit yang keras, berwarna hijau pekat atau hijau muda dengan larik-larik hijau tua. Tergantung kultivarnya, daging buahnya yang berair berwarna merah atau kuning.

Kenapa Buah Semangka baik intuk diet?
Karena kaya akan air dan mengenyangkan, namun hanya mengandung 50 kalori percangkir nya, dan memiliki glikemik indeks tinggi (72), kandungan karbohidrat yang rendah dan tidak akan menimbulkan efek drastis terhadap gula darah.

Jambu Biji. jambu biji atau jambu klutuk adalah tanaman tropis yang berasal dari Brasil disebarkan ke Indonesia melalui Thailand. berwarna hijau dengan daging buah berwarna putih atau merah dan berasa asam-manis

Kenapa Jambu Biji baik intuk diet?
Karena buah jambu biji mengandung banyak vitamin dan serat yang mampu mengontrol nafsu makan dan menjaga kadar gula tetap stabil.

Jeruk. Jeruk atau limau adalah buah yang berdaging dengan rasa masam yang segar, meskipun banyak di antara anggotanya yang memiliki rasa manis. Rasa masam berasal dari kandungan asam sitrat yang memang menjadi terkandung pada semua anggotanya.

Kenapa jeruk baik untuk diet?
Karena Jeruk kaya akan vitamin, mineral, antioksidan dan hanya mengandung 60 kalori. buah utuh merupakan makanan diet yang lebih baik dibandingkan jus karena saat sudah diproses menjadi cairan akan kehilangan kandungan seratnya

Apel. Buah apel biasanya berwarna merah kulitnya jika masak dan (siap dimakan), namun bisa juga kulitnya berwarna hijau atau kuning. Kulit buahnya agak lembek, daging buahnya keras. Buah ini memiliki beberapa biji di dalamnya.

Kenapa Apel baik untuk diet?
mengandung antioksidan yang mencegah sindrom metabolisme. Yaitu suatu kondisi dimana lemak berlebih terkumpul di perut dan menghasilkan bentuk badan seperti membulat.

Semoga pembahasan buah untuk diet diatas bisa untuk menambah wawasan anda dan menjadi salah satu pilihan dalam menjalankan program diet anda. Selain bisa untuk diet dapat di gunakan untuk perawatan rambut dengan buah-buahan.
Comments