March 27, 2013

4 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami - Wajah putih dan bersih merupakan impian bagi setiap orang, khususnya bagi kaum wanita, mereka rela merogoh koceknya dalam - dalam untuk urusan yang satu ini, dari cara yang modern sampai cara tradisional mereka lakukan.

Wajah cantik dan bersih memang sangat di idamkan bagi kaum wanita, karena untuk menunjang penampilan mereka sehari - hari dan harus tampil sempurna, dengan memiliki wajah putih tentu saja mereka akan lebih percaya diri.

Tidak hanya kaum wanita yang melakukan hal ini, senagian pria pun ikut - ikutan melakukan hal ini, sah saja kalau mereka ingin melakukanya. saya akan share beberapa cara memutihkan wajah secara alami menggunakan bahan yang alami, berikut ulsannya.
 
Masker Bengkuang

Bengkoang memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya adalah untuk memutihkan wajah. Memakai masker bengkuang sangat dianjurkan sekali oleh para ahli kecantikan karena tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kulit wajah dan dapat menghilangkan noda hitam pada wajah anda. Untuk mengetahui bagaimana caranya silahkan klik tautan ini - Cara memutihkan wajah dengan Bengkuang.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis adalah tumbuhan perdu yang menghasilkan buah yang rasanya agak asam, buah ini diyakini mampu memutihkan wajah dengan baik dan tanpa efek samping bila digunakan dengan aturan dan cara yang benar, sebaiknya konsultasi dulu dengan dokter kecentikan anda sebelum melakukan cara ini -  Cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis.

Ekstrak Lidah Buaya

Selain untuk merawat kesehatan rambut, lidah buaya juga mampu memutihkan wajah dengan cukup sempurna tanaman ini kaya akan kandungan zat-zat seperti enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida dan komponen lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan perawatan kecantikan yang salah satu nya bisa dimanfaatkan untuk memutihkan wajah agar tampak bersinar -  Cara memutihkan wajah dengan Ekstrak Lidah Buaya.

Tomat

Selain digunakan sebagai bumbu dapur tomat juga dipercaya mampu melindungi tubuh dari penyakit cardiovascular  dan baik untuk pencerah kulit wajah karena mengandung vitamin C dam memiliki kandungan lycopene yaitu zat anti oksidan yang mampu memperlambat penuaan dan menangkal radian bebas - Cara memutihkan wajah dengan Tomat.

Sudah anda pikirkan mau menggunakan cara yang mana? semua cara di atas baik dilakukan apabila caranya benar dan pemakaianya teratur, Bila mengalami iritasi pada kulit anda sebaiknya anda periksakan ke dokter ahli. Sebelum menggunakan cara memutihkan wajah diatas sebaiknya konsultasi dahulu ke dokter spesialis kulit dan kecantikan.
Comments