January 14, 2013

7 Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Cara Mengecilkan Perut Buncit
Cara mengecilkan perut yang sehat adalah tidak menggunakan obat yang mengandung bahan kimia, karena dampaknya tidak baik bagi organ tubuh anda, jadi sebaiknya dilakukan secara alami saja. Memang tidak bisa dipungkiri, Terkadang kesibukan yang sangat padat menyebabkan kita tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga dan Pola maka yang tidak benar adalah penyebab perut menjadi buncit. perlu di ketahui bahwa Lemak di perut memang lebih susah untuk diatasi ketimbang di bagian tubuh lain. Meski tidak gemuk pun banyak orang yang mengalami perut buncit.

Memiliki perut besar kadang merasa kurang percaya diri dihadapan orang lain, namun anda tidak perlu khawatir, disni saya akan memberikan inspirasi kepada anda yang ingin memiliki penampilan yang ideal dan seimbang sehingga memberikan tambahan kepercayaan diri anda. Selain diet sehat dan berolahraga ada beberapa cara lain untuk mengecilkan perut buncit dengan cepat dan alami dan berikut ini diantaranya :

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami dan Cepat


Cara mengecilkan perut #1. Hindari Makanan Gorengan Berlebih
Beberapa sumber dari asam lemak tak jenuh tunggal adalah minyak zaitun, minyak biji rami, minyak canola, minyak kedelai, kacang-kacangan dan biji-bijian seperti kenari, kacang pinus, biji labu dan biji bunga matahari, zaitun, alpukat dan dark chocolate. Jadi, Makanan yang digoreng akan memperlambat proses pencernaan sehingga lemak akan menumpuk di dalam tubuh.

Cara mengecilkan perut #2. Atur pola hidup
Pola hidup yang baik dan benar akan meningkatkan mengurangi timbulnya penyakit, Terkadang ada orang yang langsung berbaring setelah makan, ada pula yang suka duduk berlama-lama dehingga energi yang terkumpul  tidak digunakan semuanya tinggal di bagian perut menjadi lemak. Sebaiknya anda berolahraga itu akan sangat baik untuk kesehatan kita, khususnya untuk mengecilkan perut.

Cara mengecilkan perut #3. Sempatkan Minum Kopi dan Teh Hijau
Kafein yang terkandung pada kpi dapat meningkatkan laju metabolisme hingga hampir 10% dan membantu membakar kalori lebih banyak pada tubuh. Begitu halnya dengan teh hijau yang dapat mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa.

Cara mengecilkan perut #4. Perbanyak minum Air Putih
Air putih sangat baik untuk tubuh kita, karena kita bisa membersihkan racun yang terdapat dalam tubuh kita. Maka dari itu banyaklah mengkonsumsi air putih.

Cara mengecilkan perut #5. Rutin Berolahraga
Olahraga sangat baik untuk kesehatan kita, khususnya untuk mengecilkan perut sebaiknya melakukan sit-up beberapa kali di pagi hari. Sit-up yang teratur saya lakukan dapat membentuk otot perut dan mengecilkannya.

Cara mengecilkan perut #6. Konsumsi Lebih Banyak Makanan Berserat
Makanan yang berserat dapat membantu dalam proses pencernaan tubuh kita secara alami. Pada beberapa obat yang beredar dipasaran yang berguna untuk mengecilkan perut dan mengurangi berat badan, kebanyakan obat itu mengandung serat yang tinggi.

Cara mengecilkan perut #7. Lebih Selektif memilih makanan
Jenis makanan tertentu ternyata dapat menyebabkan perut membuncit. Makan karbohidrat yang berlebihan dapat meningkatkan jumlah lemak, Jadi kurangilah porsi nasi, roti putih, pasta, dan makanan lain yang mengandung banyak karbohidrat. Sebagai pengganti makanan tersebut sebagai upaya menyusutkan perut secara alami ini, direkomendasikan untuk konsumsi roti gandum utuh dan pasta gandum dengan karbohidrat kompleks.
Comments