March 12, 2013

Tips Cepat Hamil Dari Para Ahli

Tips Cepat Hamil Dari Para Ahli
Tips Agar Cepat Hamil. kata - kata itu wara wiri ditelinga saya, Memiliki anak memang salah satu tujuan orang berkeluarga. Sebagian pasangan mungkin bisa dengan mudah memiliki anak, sementara sebagian lainnya perlu perjuangan.Manusia hanyalah bisa merencanakan dan berusaha, sedangkan yang menentukan semuanya tentulah Tuhan. Oleh karena itu lengkapi usaha anda dengan berdoa kepada-Nya, agar diberkahi secepatnya karunia kehamilan.

Ada beberapa faktor yang mengakibatkan sulitnya pasangan suami isteri untuk mendapatkan keturunan, di mulai dari adanya penyakit, gangguan hormonal, gangguan sistem reproduksi dan berbagai macam hal lainnya yang tentunya hal ini perlu dilakukan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut untuk mengatasinya. Namun ada kalanya juga seorang pasangan suami isteri sulit untuk cepat hamil dikarenakan kurangnya pengetahuan dasar mengenai kehamilan, sehingga kehamilan yang di nanti belum datang juga. Berikut beberapa Cara untuk Mempercepat Kehamilan dari para ahli

 

Tips Cepat Hamil


Tips Cepat Hamil #1. Ketahui Masa Subur Anda
Masa subur ditandai oleh kenaikan Luteinizing Hormone secara signifikan sesaat sebelum terjadinya ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Kenaikan LH akan mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii. Didalam tuba falopii ini bisa terjadi pembuahan oleh sperma. Masa-masa inilah yang disebut masa subur, yaitu bila sel telur ada dan siap untuk dibuahi. Sel telur berada dalam tuba falopi selama kurang lebih 3-4 hari namun hanya sampai umur 2 hari masa yang paling baik untuk dibuahi, setelah itu mati.

Tips Cepat Hamil #2. Terapkan Pola makan harus sehat
Tingkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan, dan air putih untuk kelancaran proses metabolisme tubuh Anda. Pola makan sehat dan bergizi seimbang juga membantu Anda menjaga berat badan tetap dalam kisaran normal.

Tips Cepat Hamil #3. Me;atih otot dasar panggul
Otot dasar panggul yang kuat adalah modal utama wanita -tidak hanya untuk memuaskan pasangan saat bercinta, namun juga untuk menyukseskan misi memiliki anak.

Tips Cepat Hamil #4. Alami orgasme
Riset menunjukkan bahwa wanita yang mengalami orgasme dan menikmati hubungan intimnya akan mampu lebih lama menyimpan sperma di dalam tubuhnya. Hal ini berhubungan dengan kontraksi otot yang terjadi saat Anda mengalami orgasme, sehingga sperma akan tertahan lebih lama.

Tips Cepat Hamil #5. Minum Vitamin
Untuk cepat hamil, konsumsi vitamin maupun jenis makanan mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk Anda dan pasangan. Vitamin C, salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma. Mengkonsumsi 1000 mg dan 10 mcg vitamin D atau Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.

Tips Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli, SpOG

Program tips agar cepat hamil ini sudah melalui penelitian medis dan telah menunjukan hasil yang diharapkan. Dan program kehamilan ini telah di dukung dan direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS ahli ginekolog dan konsultan seks yang telah kita kenal selama ini.

Dalam program ini beliau akan memberikan informasi mengenai masalah infertilitas-faktor penyebab  beserta solusinya  termasuk di dalamnya bagaimana posisi yang bercinta yang baik guna memperbesar kemungkinan anda hamil.

NB :
Untuk info lebih lanjut dan jika anda berminat membeli bukun dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG klik aja banner yang ada di sidebar sebelah kanan. Anda akan langsung menuju ke penjelasan yang lebih lengkap.
Comments