February 8, 2013

Atasi Wajah Berminyak Dengan Daun Seledri

Atasi Wajah Berminyak Dengan Daun Seledri
Wajah yang berminyak biasanya akan terlihat mengkilat, jika seorang laki-laki memiliki wajah berminyak biasanya tidak terlalu terlihat, sebab diimbangi dengan pemakaian minyak rambut.

Ketika Anda mendapatkan masalah dengan wajah yang berminyak, tentu saja Anda merasa jengkel dan kurang percaya diri dalam berpenampilan. Hal itu disebabkan karena kulit yang berminyak akan mudah terkena jerawat, komedo, berkilau, terlihat kusam dan kotor. dibawah ini adalah cara menghilangkan minyak diwajah dengan memanfaatkan daun seledri. selain seledri, buah lemon dapat mengatasi masalah wajah berminyak ini.

Cara menghilangkan Minyak di wajah Dengan Daun Seledri


  1. Ambil daun Seledri secukupnya lalu dipotong hingga kecil-kecil, dan setelah di potong kecil-kecil, potongan seledri tersebut dimasukan ke dalam panic yang sudah dimasuki air yang mendidih, dan biarkan rendaman seledri panas tersebut selama 15-20 menit lamanya, setelah didiamkan selama 15-20 menit, dan bisa dibiarkan agar dingin (20-30 menit).
  2. Oleskan air Seledri yang sudah direbus dan sudah dingin tadi ke bagian seluruh wajah, biarkan hingga air Seledri tersebut meresap dan mengering.Setelah air Seledri meresap dan mengering bisa dibilas atau dibersihkan dengan air hingga bersih. Gunakan 2 hari 1 kali pemakaian untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  3. Potongan daun dan batang seledri yang sebelumnya anda rebus selama 15 menit kemudian anda diamkan hingga dingin. Mencuci wajah dengan menggunakan daun seledri ini dapat membantu anda mengontrol minyak berlebih pada wajah.
Bagi anda yang memiliki jenis wajah berminyak sebaiknya hindari penggunaan bahan dasar yang mengandung minyak. Hal ini dilakukan agar tidak bertambah banyaknya kandungan minyak pada wajah anda. semoga cara menghilangkan wajah berminyak secara alami dengan daun seledri ini dapat menginspirasi anda, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter perawatan kulit wajah.
Comments