January 29, 2013

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Jeruk Nipis

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis bisa menjadi salah satu obat alternatif untuk mengatasi ketiak hitam. Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C lebih banyak dibandingkan jenis jeruk lainnya. Selain digunakan untuk penyedap makanan jeruk nipis bisa menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya yaitu untuk memutihkan ketiak yang hitam.
 
Kebiasaan mencukur dan mencabut bulu ketiak dapat menimbulkan iritasi yang akan mengakibatkan perubahan warna kulit ketiak menjadi hitam. Bagi sebagian wanita hal ini menjadi sangat mengganggu, karena wanita selalu ingin tampil terlihat cantik di depan khalayak orang banyak. Mereka berlomba-lomba untuk mempercantik diri, karena sedikit saja ada kekurangan mereka merasa menjadi minder. Tapi anda jangan hawatir akan hal ini saya akan memberikan tips memutihkan ketiak dengan jeruk nipis, kita simak saja dibawah ini caranya.

Memutihkan Ketiak Hitam Dengan Jeruk Nipis

Cara 1 : Iris jeruk nipis, buang bijinya. Gosokkan ke ketiak setiap kali Anda setiap selesai mandi. Lalu bilaslah dengan air bersih setelah beberapa menit. Untuk efek yang lebih baik, Anda bisa mencampur irisan jeruk nipis dengan bubuk tawas dan madu. Tawas, sebagaimana kita ketahui, adalah pemutih kulit alami.

Cara 2 : Campurkan 1 sdt jeruk nipis dengan 1 sdt jus mentimun dan sejumput bubuk kunyit. Campurkan ketiganya untuk membuat pasta. Oleskan pasta pada ketiak Anda menjadi masker dan bilas setelah 20 menit.

Salah memilih deodorant juga bisa menjadi penyebab menghitamnya kulit disekitar ketiak. Mungkin kandungan di dalamnya tidak sesuai dengan kulit anda sehingga membuatnya menjadi hitam. Dari pada berisiko, anda dapat juga mencegah bau ketiak dengan deodorant alami setelah mandi. semoga cara memutihkan ketiak dengan jeruk nipis diatas bermanfaat.
Comments